Rabu, 13 Mei 2009

Menuju kejurda Provinsi Gorontalo

Pelaksanaan Kejurda Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan oleh Pengurus Daerah Perbasi Provinsi Gorontalo sudah di ambang pintu, tepatnya hari sabtu tanggal 16 Mei 2009. Dua hari lagi Wellcome Party bakal di gelar. Disela – sela rapat kerja pengurus cabang perbasi kabupaten pohuwato yang dipimpin Wakil Ketua pengcab pohuwato, Suratman Nento memutuskan untuk menurunkan 1 (satu) tim saja. Dari dua tim binaan Pengcab Pohuwato, yakni Panua Basket Ball dan MZP (Mega Zanur Putera), diputuskan untuk mengutus MZP sebagai wakil daerah kabupaten Pohuwato dalam ajang bola basket provinsi gorontalo, mengingat usia mereka yang memenuhi kriteria panitia kejurda plus sudah hampir dua bulan menjalani latihan rutin di bawah asuhan coach, Firmansyah Mile.


Di hari – hari terakhir ini, segala persiapan menuju kejurda telah dimatangkan, mulai dari akomodasi angkutan dan penginapan selama mengikuti kejuaraan. Kelengkapan administrasi, stamina pemain yang terus di jaga, serta skill yang terus diasah. Pihak pemerintah daerah kabupaten pohuwato pun telah memberikan sumbangsih yang cukup besar demi melihat antusias Pengurus dan Tim yang akan mengikuti lomba ini. Lewat ketua umumnya, Drs. Achmad Djuuna yang kesehariannya bertugas sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Pohuwato, amanat berupa bantuan dalam mengikuti event kejurda ini dititipkan. Semoga bantuan ini lebih menyemangati Tim MZP dalam mengharumkan nama daerah Kabupaten Pohuwato di Kejurda Provinsi Gorontalo, tanggal 16 Mei S/d 23 Mei 2009.

Wakil Ketua telah berkoordinasi dengan pelatih Tim, Firmansyah Mile dan didapatkan informasi yang cukup menggembirakan soal kesiapan Tim. Mega Zanur Putera Basket Ball Club siap bertarung. Ayo kita dukung..!!!!